Cara Memperbanyak Follower Twitter 100% Work

Cara Memperbanyak Follower Twitter 100% Work

Memperbanyak Follow Twitter Terbaru 2013-Di postingan saya kali ini akan memberikan tutorial yaitu bagaimana cara memperbanyak follower di twitter.Caranya cukup mudah sobat hanya me-follow orang lain di twitter maka secara otomatis sobat akan di follow orang tersebut.Sobat akan di beri poin 300 poin setiap sobat mengikuti/mem-follow orang lain maka poin tersebut akan berkurang tetapi follower sobat akan bertambah.Jika sobat ingin menambah poin caranya cukup mudah hanya menonton video youtube sampai selesai.Setiap sobat menonton video you tube sampai selesai sobat akan mendapatkan 10 poin.langsung saja di coba langkah-langkah di bawah ini:

1. Sobat kunjungi situs www.twitclub.com
2.Silahkan pilih salah satu club twitter lalu klik view club
2. pilih login via twitter.

3.Setelah sobat login, sobat akan diberikan 300 poin oleh situs twitclub. Dari 300 poin tersebut kita dapat memfollow orang lain sebanyak 30 Follow, karena 1x follow menghabiskan 10 poin.

4. Kemudian sobat akan menemukan banyak akun twitter milik orang lain, nah tugas sobat disini adalah memfollow mereka. Karena setiap akun twitter yang sobat follow akan secara otomatis mem-follow akun twitter sobat.

Demikian tips Memperbanyak Follower Twitter 100% Work semoga bermanfaat bagi sobat dan silahkan bertanya kalau masih bingung pada kotak komentar di bawah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN BER KOMENTAR DENGAN PINTAR DAN BIJAK

Di larang meninggalkan link aktif
Di larang berkomentar yang berbau sara,,penghinaan dan penipuan
Semua komentar tidak langsung muncul,Komentar yang anda buat akan di baca oleh admin terlebih dahulu.


Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top