5 Situs Paling Top Menurut Alexa Rank

5 Situs Paling Top Menurut Alexa Rank

Alexa Internet
Di postingan saya kali ini akan memberikan sebuah informasi yaitu 5 Situs Paling Top Menurut Alexa silahkan di simak situs-situsnya:

1.Facebook (Perinkat Pertama)
Facebook adalah sebuah layanan jejaring sosial yang diluncurkan pada bulan Februari 2004, dimiliki dan dioperasikan oleh Facebook, Inc. Pada September 2012, Facebook memiliki lebih dari satu miliar pengguna aktif, lebih dari separuhnya menggunakan telepon genggam.Pengguna harus mendaftar sebelum dapat menggunakan situs ini. Setelah itu, pengguna dapat membuat profil pribadi, menambahkan pengguna lain sebagai teman, dan bertukar pesan, termasuk pemberitahuan otomatis ketika mereka memperbarui profilnya. Selain itu, pengguna dapat bergabung dengan grup pengguna dengan ketertarikan yang sama, diurutkan berdasarkan tempat kerja, sekolah atau perguruan tinggi, atau ciri khas lainnya, dan mengelompokkan teman-teman mereka ke dalam daftar seperti "Rekan Kerja" atau "Teman Dekat".

2.Google (Peringkat Ke-2)
Google Web Search adalah mesin pencari web yang dimiliki Google Inc. Google Search adalah mesin pencari yang paling banyak digunakan di dunia maya. Sekian ratus juta kueri dimasukkan setiap harinya oleh para peselancar web melalui berbagai macam layanan yang disediakan.

3.YouTube (Peringkat Ke-3)
YouTube adalah sebuah situs web berbagi video yang dibuat oleh tiga mantan karyawan PayPal pada Februari 2005. Situs ini memungkinkan pengguna mengunggah, menonton, dan berbagi video.

4.Yahoo (Peringkat Ke 4)
adalah sebuah perusahaan Internet multinasional yang berpusat di Sunnyvale, California, Amerika Serikat. Perusahaan ini terkenal karena portal webnya, serta mesin pencari (Yahoo! Search), Yahoo! Directory, Yahoo! Mail, Yahoo! News, Yahoo! Finance, Yahoo! Groups, Yahoo! Answers, situs dan layanan periklanan, peta daring, berbagi video, olahraga fantasi dan media sosialnya.

5.Baidu (Peringkat Ke-5)
perusahaan layanan web yang berpusat di Kampus Baidu yang terletak di Distrik Haidian, Beijing, RRC.Baidu menawarkan berbagai fasilitas, termasuk mesin pencarian untuk situs web, file audio dan gambar dalam aksara Mandarin. Layanan komunitas dan pencarian yang ditawarkan sebanyak 57 jenis termasuk diantaranya Baidu Baike.

Demikian 5 Situs Paling Top Menurut Alexa Rank semoga bermanfaat untuk anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN BER KOMENTAR DENGAN PINTAR DAN BIJAK

Di larang meninggalkan link aktif
Di larang berkomentar yang berbau sara,,penghinaan dan penipuan
Semua komentar tidak langsung muncul,Komentar yang anda buat akan di baca oleh admin terlebih dahulu.


Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top