Tips Dan Cara Merubah Tampilan Versi Mobile/Hp Pada Blog

Tips Dan Cara Merubah Tampilan Versi Mobile/Hp Pada Blog


Responsive Blogger Mobile Template Editing Advanced Tutorial - ProBlogBooster
Tips Dan Cara Merubah Tampilan Versi Mobile/Hp Pada Blog -
Pada postingan saya kali ini akan memberikan cara  Merubah Tampilan Versi Mobile/Hp Pada Blog.Bagi anda yang ingin merubah tampilan mobile pada blog tutorial kali ini saya akan membahas caranya.Alasan kenapa saya merubah tampilan mobile yang asal mulanya sudah default adalah karena tidak sesuai dengan template saya dan warna kesukaan saya saat saya melihat di ponsel/hp,jadi saya ingin merubah tampilan blog saya.Cara merubahnya pun sangat mudah,karena blogger sudah menyediakan tampilan versi mobile/hp.berikut langkah-Langkah merubah tampilan versi mobile di blogger.


  • Klik template,Kemudian pilih seperti gambar nomor 2

  • sekarang anda dapat memilih versi mobile sesuai dengan ke inginan anda,terdapat banyak pilihan seperti dynamic views,picture window,dll
  • Jika anda telah memilih seusuai dengan keinginan,sekarang tinggal tekan save,Anda dapat mengeceknya langsung lewat hp/Ponsel anda.
Sekian Postingan mengenai:Tips Dan Cara Merubah Tampilan Versi Mobile/Hp Pada Blog semoga bermanfaat bagi anda dan terima kasih



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN BER KOMENTAR DENGAN PINTAR DAN BIJAK

Di larang meninggalkan link aktif
Di larang berkomentar yang berbau sara,,penghinaan dan penipuan
Semua komentar tidak langsung muncul,Komentar yang anda buat akan di baca oleh admin terlebih dahulu.


Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top