Kata-Kata Lucu Tentang Cinta 2014

Kata-Kata Lucu Tentang Cinta 2014

Kata-Kata Lucu
Kata-Kata Lucu Mengenai Cinta 2014
Pada kesempatan kali ini saya memberikan Kata-Kata Lucu Tentang Cinta,Cinta menurut saya pribadi:Cinta adalah sesuatu yang ada di hati,eh maaf gan malah nyanyi saya ,Kembali lagi yuk.Cinta adalah perasaan seseorang kepada sesuatu yang disukai dan apabila kehilangan sesuatu yang di sukai akan merasakan kehilangan,demikian pengertian menurut saya pribadi kalau menurut d'bagindas cinta adalah c.i.n.t.a.Kalau menurut agnes monica cinta ini kadang-kadang tak ada logika.Kalau menurut agnes monica.kalau menurut mbk astrid agak panjang pengertiannya Cinta itu menjauhlah, tinggalkanlah aku sendiri,Cinta itu musnahkanlah karena engkau satu-satunya,Cinta itu menjauhlah, tinggalkanlah aku sendiri,Cinta itu musnahkanlah karena kau satu-satunya yang kucintai.Panjangkan masih belum tahu tentang cinta?Biar bang wali yang berbicara,menurut bang wali cinta itu amanah.Amanah artinya dapat dipercaya.Intinya cinta itu harus jujur,oh iya jadi lupa langsung saja disimak Kata-Kata Lucu Tentang Cinta 2014 dibawah genteng,eh maksudnya di bawah ini:
  • Kamu udah bikin aku naksir harusnya tanggung jawab, aku nya blm dipacarin udh ninggalin duluan
  • PENELITI : Mantan adalah Jodoh yg di pecat dari perusahaan Hati
  • Klo putus cinta, sedih dan galau nya jangan lama-lama. Loe itu bukan pemain sinetron yg nangis di bayar
  • Coba tutup matamu. Apakah yg kau lihat? | "gelap" | ya, seperti itulah hidupku. Tanpa dirimu.
  • Aku pernah menulis "kamu" dalam sebuah lagu, tapi suara ku gk bgus . Jadi aku menulismu dalam hati
  • Terinspirasi Cara Menikung Valentino Rossi, Seorang Jomblo Nekat Menikung Pacar Orang
  • Bebz, Bulan madu nanti kmu mau bawa aku kmna? | Ke bulan | Gak mau ah, ke matahari aja, lagi discount gede gedean tau
  • PAKAR : pacaran itu kaya pelangi , Awal muncul nya indah tpi lama kelamaan warna nya pudar dan menghilang
  • PAKAR : Cinta itu seperti buronan,Makin dikejar makin lari. 
Mungkin kamu juga menyukai ini:Kata-Kata Lucu Paling Gokil 2014
Demikianlah Kata-Kata Lucu Tentang Cinta 2014,semoga dapat menghibur kalian semua.Mohon maaf jika terdapat kata-kata yang tidak berkanang di hati,Dan saya ucapkan terima  kasih.





2 comments:

SILAHKAN BER KOMENTAR DENGAN PINTAR DAN BIJAK

Di larang meninggalkan link aktif
Di larang berkomentar yang berbau sara,,penghinaan dan penipuan
Semua komentar tidak langsung muncul,Komentar yang anda buat akan di baca oleh admin terlebih dahulu.


Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top