Daftar Publisher Iklan Indonesia

Daftar Publisher Iklan Indonesia















Ingin mendapatkan uang jadilah publisher jadi publisher adalah untuk membantu menampilkan iklan ke blog sobat. atau ingin memasang iklan jadilah Advertiser daftarkan situs/blog sobat di bawah ini
Berikut Daftar Publisher Iklan yang saya ketahui:





1.AdsenseCamp

Advertiser dapat memasang iklan pada situs-situs yang bekerjasama dengan AdsenseCamp. Dengan sistem bayar per unik klik, memastikan bahwa Anda hanya perlu membayar iklan Anda apabila ada pengunjung yang melakukan klik pada iklan Anda dengan IP yang unik.





2.SITTI Technology
Mudah dan Cepat
Buat iklan anda sendiri melalui situs kami, dan langsung tampil di ribuan jaringan penerbit kami, dengan waktu tak sampai 5 menit.

Canggih dan Efektif
Iklan anda tampil di website yang sesuai dengan produk anda, sehingga langsung menjangkau individu yang cocok dengan apa yang Anda tawarkan.



3.PPC Indo
Bagi pemilik bisnis iklankan produk atau jasa lewat ppc indo.com

Bagi pemilik website tampilkan iklan ppc indo di situs anda dan dapatkan komisi untuk setiap klik.







4.KlikSaya.com
KlikSaya.Com adalah pasar periklanan online Indonesia. Dengan mempergunakan jasa kami, Anda dapat memasang iklan Anda ke berbagai situs terkemuka, dengan biaya yang terjangkau, serta fitur dan laporan iklan yang lengkap dan transparan.

Sistem biaya pemasangan iklan yang kami gunakan adalah Pay-Per-Click (PPC) atau Bayar per Klik. Mengapa PPC? Karena sistem ini adalah yang paling fair baik bagi pemasang iklan maupun penerbit iklan. Sistem ini fair karena pemasang iklan hanya membayarkan penerbit sesuai dengan kinerja dari situs penerbit. Bila penerbit bisa menghasilkan banyak pengunjung dan berkualitas bagus, maka komisi untuk penerbit otomatis akan menjadi lebih besar. Sebaliknya bila situs penerbit kebetulan sedang sepi seperti di hari libur atau sedang terkena gangguan teknis/down, maka biaya yang perlu dibayar oleh pemasang iklan menjadi lebih kecil.

Di atas adalah daftar publiser atau pemasangan iklan dan penjelasanya semoga bermanfaat buat sobat,jika sobat tahu iklan publisher idonesia yang lain bisa di tulis di kotak komentar di bawah ini.




2 comments:

  1. terima kasih banget atas infonya.
    jadi bisa milih milih :)

    kunjung kunjung ya
    algifaribercerita.blogspot.com

    BalasHapus
  2. thanks bro,,ini yang aku caari,,kunjungi balik ya di http://barokahnyamentari.blogspot.com/

    BalasHapus

SILAHKAN BER KOMENTAR DENGAN PINTAR DAN BIJAK

Di larang meninggalkan link aktif
Di larang berkomentar yang berbau sara,,penghinaan dan penipuan
Semua komentar tidak langsung muncul,Komentar yang anda buat akan di baca oleh admin terlebih dahulu.


Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top